Bloodline MOD APK+DATA


Bloodline MOD APK+DATA
Bloodline MOD APK+DATA

Free Download Bloodline MOD APK+DATA - Hello selamat malam sobat RoziqCyber. Seperti biasanya RoziqCyber akan berbagi game-game terbaru. Kali ini RoziqCyber akan berbagi game RPG yang berjudul Bloodline. Karakter game ini dibagi 5 pekerjaan dan setiap pekerjaan memiliki kemampuan sendiri. kemampuan pasif seperti prist gain 7 kemarahan pada akhir setiap putaran. Jadi yang agak seperti BB Rogen di perbatasan berani. Yang cukup baik sobat dapat menyembuhkan pahlawan sobat lebih dan lebih dan lebih. atribut pahlawan meningkatkan dengan meningkatnya tingkat. mendapatkan xp dan tingkat atas pahlawan Anda setelah naik level sobat dapat meng-upgrade pahlawan sobat lebih sering. Sobat juga dapat sekering dua pahlawan dalam satu dan ketika sobat melakukannya pahlawan sobat tingkat max akan meningkat juga. jika sobat jadwal pria pria sibuk dan sobat harus pergi bekerja ketika sobat bangun maka sobat dapat dengan mudah menghabiskan seluruh energi sobata dengan mudah tanpa membuang-buang waktu. yang fitur yang hebat saya pikir. Bloodline apk mod jadi pada dasarnya sobat harus mendapatkan pahlawan sobat sekali dari rar summon gerbang maka sobat hanya bisa mendapatkan lebih banyak dan lebih dengan mendapatkan kristal dan fragmen. Sobat dapat menambahkan teman dan bermain dengan mereka, batas adalah 32 sehingga sobat dapat menambahkan banyak dalam daftar sobat.

Naah..Sobat gamer pasti pada penasaran semua bukan dengan game terbaru ini. Buat sobat gamer yang suka dengan game Bloodline ini. Sobat gamer bisa langsung mendownloadnya disini.

SCHREENSHOT
Bloodline MOD APK+DATA
Bloodline MOD APK+DATA
Bloodline MOD APK+DATA
Bloodline MOD APK+DATA
Bloodline MOD APK+DATA
 

What’s In The MOD :
  • One Hit Kill
  • Infinite SP
  • Instant Skill 
Requires Android : 3.0 and Up
Version : 1.23
MODE : ONLINE

LINK DOWNLOAD :
Download Bloodline MOD APK+DATA - Server 1
Download Bloodline MOD APK+DATA - Server 2
Download Bloodline MOD APK+DATA - Server 3 

INSTALLATION GAME :
  • Install APK 
  • And play
Demikianlah ulasan dari saya tentang Game Android Bloodline MOD APK+DATA. Semoga game android yang saya bagikan ini dapat menghibur sobat gamer semua. Terima kasih.


Bloodline MOD APK+DATA

0 Response to "Bloodline MOD APK+DATA"